Syukur yang terlupa

Dinihari tadi perutku kembung, aku coba untuk bangun dan aku coba untuk minum coklat hangat dan kebetulan ada sepotong roti coklat ada di meja makan yang memang aku siapkan untuk pagi ini. Segelas coklat dan sepotong roti sudah aku habiskan namun kembungku masih terasa, teringat untuk membaca doa memohon kesembuhan yang pernah aku ajarkan kepada istriku waktu itu. setelah itu aku bersiap-siap mandi dan sholat shubuh. Sehabis shubuh sakitku hilang, alhamdulillah ucapku dalam hati, bersyukur kepada Allah atas diangkatnya sakitku.

Sepanjang perjalanan pulang dari sholat shubuh aku berfikir, telah banyak sekali sakit-sakit ringan yang aku alami ntah itu flu, kembung, batuk, pusing, dan lain sebagainya dan telah disembuhkan namun aku lupa untuk bersyukur mengingat Allah yang telah Maha mengabulkan dan Maha Penyembuh.

Hmm pikirku, selama aku ingat untuk berdoa dan memohon selalu dan hanya kepadaNya, insyaAllah dan berharap aku akan bisa bersyukur kepadaNya..selain itu aku berharap aku peka terhadap nikmat-nikmat dan ujian yang kadang terlupakan ntah itu udara yang aku hirup, pendengaran yang baik, mata yang bisa melihat, keimanan yang terjaga, hati yang sedang di bolak balikkan, dan banyak lagi...insyaAllah.

0 komentar:

Posting Komentar