Assalamualaykum pak Sarjono

Assalamuaalaykum ya akhi ya ukhti

Ingat ceritaku dulu tentang pak Sarjono. he he beberapa minggu yang lalu alhamdulillah..pagi itu ketemu lagi dengan pak Sarjono, kuberanikan diri untuk mengucapkan salam "Assalamualaykum"..alhamdulillah beliau juga menyapaku dengan salam yang lengkap "Waalaykumsalam warrahamatullahi wabbarakatuh" semakin indahnya hari ini.



Dan pagi ini, Alhamdulillah, aku kembali dipertemukan dan bersalam sapa dengan pak Sarjono, namun kali ini kami lebih akrab. Awalnya beliau hampir mengucapkan "Selamat pagi", tetapi ketika aku persis di sampingnya, dia ucapkan salam dan buru-buru aku jawab. Tak disangka dia bertanya kepadaku "apa khabarnya pak? alhamdulillah jawabku buru-buru dan berlalu, padahal dalam hati aku juga ingin menanyakan kembali khabarnya, tetapi aku ngga mau moment ini membuat macet antrian di belakang kendaraanku. InsyaAllah keadaan beliau dan keluarganya sehat walafiat penuh lindungan Allah swt..amien


Setiba di kantor, aku penasaran untuk mencari tau di dunia maya (internet) apakah ada yang merasakan apa yang aku alami dengan orang yang special dimataku ini. ternyata benar, setidaknya ada dua blog/komentar yang sama mengenai pak Sarjono ini. Komentar yang cukup banyak dan tentu positif ada di blognya saudara kita ukhti Rini Rusli . Senang membaca komentar-komentar yang ada. Aku berharapa dan bermimpi menjadi orang seperti pak Sarjono, menjadi orang yang mampu membahagiakan orang banyak, ikhlas dan menjadi orang yang berguna serta bermanfaat dimana dia bertempat..khairunnaas anfaa'uhum linnas - sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain.




* mbak Rini Rusli, saya ijin menggunakan fotonya ya :)

0 komentar:

Posting Komentar