Memanfaatkan waktu


Waktu memang mulia, mungkin bukan kata “memang” yang layak digunakan. Kata Betapa Mulia lebih layak sepertinya. Ketika kita sadar waktu akan memotong kehidupan kita, disaat itulah sebaiknya kita bisa memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin.

Agar aku dan kita semua tidak menyianyiakan waktu setiap detik semoga selalu untuk dekat dengan Allah SWT dan selalu menyajikan yang terbaik dari kata, ucapan dan perbuatan. Semoga niat selalu tegak untuk melakukan kebaikan, tanpa harus terganggu oleh lemahnya badan untuk tidak melakukan yang demikian.

Dalam hadis pernah dikatakan “ Niat seorang Mukmin lebih baik dari amalnya” Subhanallah..

Jika ada harta yang berlebihan, bisa kita wakafkan semoga menjadi sumber yang bisa dinikmati oleh generasi penerusnya. Membangun keluarga yang bisa mendoakanya ketika dirinya telah menghadap Allah dan segala amalan yang pahalanya bisa dipetik tanpa henti. Menulis buku yang bisa dibaca oleh setiap orang setelahnya dan senantiasa beramal dengan berbagai kebaikan. Betapa banyaknya manusia yang mati, namun pada hakekatnya mereka selalu hidup. Ya Allah jadikanlah aku orang yang ahli bersyukur dan beramal untuk mendapatkan ridhoMu..amien

0 komentar:

Posting Komentar